Nike Ja 2 menjadi salah satu sepatu yang paling dinantikan di musim ini. Setelah beberapa gambar resmi bocor, kini tampilan langsung dari edisi “Murray State” baru saja terungkap. Sepatu ini memberikan penghormatan pada almamater Ja Morant dengan desain yang penuh detail.

Bagian atas sepatu ini menggunakan dua lapisan mesh, yang menampilkan pola safari claw-mark di bawah lapisan semi-transparan. Warna biru muda dan chrome di bagian atas mencerminkan warna tim Grizzlies, sementara sentuhan cokelat muda di bagian tengah sepatu memberikan nuansa alami. Berbeda dari Ja 1, Ja 2 hadir dengan detail yang lebih rumit dan palet warna yang lebih halus.

Nike benar-benar menonjolkan karakter Ja Morant melalui desain sepatu ini, menggabungkan berbagai bahan dan pola yang mencerminkan kepribadiannya. Meskipun belum ada informasi pasti tentang kapan sepatu ini akan dirilis, sepertinya penggemar tak perlu menunggu terlalu lama untuk melihatnya di pasaran.

Itu tadi beberapa bocoran foto dari seri terbaru Nike Ja 2 yang mungkin akan rilis dalam waktu dekat ini! Buat brosist yang lagi nyari sepatu basket keren kayak diatas atau sepatu-sepatu basket keren lainnya dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com atau bisa langsung KLIK LINK INI!