Curry Fox 1, sepatu signature pertama di bawah naungan Curry Brand, akhirnya terungkap melalui Instagram Stories De’Aaron Fox. Sepatu ini tampil dengan kombinasi warna ungu yang unik, dipadukan dengan aksen hijau neon cerah. Bagian atas sepatu menggunakan kombinasi material sintetis dan mesh, dengan strap di bagian tengah berbentuk seperti ekor rubah yang memiliki ujung iridescent. Warna hijau neon yang mencolok juga menghiasi midsole Flow yang empuk, serta aksen pada lidah dan ujung tali sepatu.

Desain Curry Fox 1 terinspirasi dari gaya permainan cepat dan eksplosif Fox, dengan siluet low-cut yang bergaya runner. Ini menandai momen penting, di mana De’Aaron Fox menjadi atlet signature pertama di bawah merek yang dipimpin oleh sesama atlet aktif, Stephen Curry. Elemen desain Curry juga terlihat di sepatu ini, dengan logo SC khas Curry di ujung sepatu, serta tulisan Curry Brand di bagian tali dan upper.

Kabarnya, Curry Fox 1 dijadwalkan akan dirilis pada akhir 2024 dalam berbagai colorway!

Itu dia first look dari signature shoes pertama De’Aaron Fox, Curry Fox 1! Buat brosist yang lagi nyari sepatu basket keren kayak diatas atau sepatu-sepatu basket keren lainnya dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com atau bisa langsung KLIK LINK INI!