Setelah kesuksesan besar dengan sepatu basket pertamanya bersama ANTA, Kyrie Irving kini siap memperkenalkan pilihan sepatu lifestyle off-court yang benar-benar baru untuk para penggemarnya. Sepatu tersebut adalah ANTA KAI Tribe, yang perlahan-lahan diperlihatkan selama beberapa bulan terakhir saat Kyrie melakukan tur ke markas besar ANTA di China.

Dalam foto-foto yang dibagikan oleh Kyrie sendiri, terlihat sekilas koleksi sepatu KAI Tribe yang lebih penuh warna dibandingkan dengan colorway sebelumnya yang didominasi warna earth tones. Sepatu lifestyle berprofil rendah ini dihiasi dengan berbagai aksesori yang dirancang untuk menghormati warisan leluhur Kyrie. Beaded moccasin frills, yang mencerminkan budaya asli Kyrie, serta gaya tali sepatu yang lebar dengan sentuhan warna cerah, menambah keunikan desain sepatu ini.

Beberapa colorway yang ditampilkan termasuk sepatu klasik berwarna putih, kombinasi hitam/putih dengan pola bunga di pergelangan kaki, suede ungu dengan sol karet, dan beberapa lainnya yang menegaskan komitmen Kyrie terhadap akarnya. Meskipun belum ada informasi resmi mengenai tanggal rilis KAI Tribe, diperkirakan koleksi ini akan mulai diluncurkan musim ini, seiring dengan debut ANTA KAI 1 Speed.

Itu dia preview awal dari sneakers lifestyle dari lini signature shoes Kyrie Irving bersama Anta Brand! Buat brosist yang lagi nyari sepatu basket keren kayak diatas atau sepatu-sepatu basket keren lainnya dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com atau bisa langsung KLIK LINK INI!