LeBron James selalu dikenal dengan etos kerja yang luar biasa, khususnya dalam rutinitas latihannya di gym. Sekarang, rahasia di balik kebugaran dan performanya akan bisa dirasakan oleh publik melalui sepatu LeBron TR 1. Sepatu ini menjadi signature pertama LeBron yang dirancang khusus untuk latihan, bukan untuk bermain basket. Sepatu ini awalnya dijadwalkan rilis pada 19 September 2024, namun kini peluncurannya ditunda hingga Oktober. Colorway pertama yang akan hadir adalah “Dunkman,” dan akan diikuti oleh varian lain sepanjang musim liburan.

LeBron menjelaskan, “Latihan adalah bagian besar dari perjalanan saya, dan sepatu ini dirancang untuk digunakan dalam latihan apa pun, di mana pun, dan kapan pun.” Sepatu LeBron TR 1 memberikan solusi yang tepat bagi para atlet yang membutuhkan sepatu serbaguna, baik untuk gym ataupun latihan di luar lapangan. Dengan ini, Nike memberikan opsi khusus untuk sesi latihan, yang juga membantu LeBron terus mempertahankan performa tingginya di lapangan.

Dari segi teknis, LeBron TR 1 didesain untuk menjaga responsivitas maksimal. Sepatu ini menghilangkan lapisan strobel di bagian bawah sepatu, memungkinkan kaki langsung menyentuh bantalan foam yang empuk. Dengan konstruksi bootie yang pas di kaki, sepatu ini memberikan stabilitas, sekaligus memberikan ruang bagi kaki untuk berkembang saat latihan yang intens. Jika kamu mencari sepatu latihan serbaguna dengan dukungan performa tinggi, LeBron TR 1 jelas menjadi pilihan yang patut diperhitungkan.

Itu dia foto official dari Nike TR 1, sepatu training pertama milik LeBron James yang akan hadir dalam waktu dekat! Buat brosist yang lagi nyari sepatu basket keren kayak diatas atau sepatu-sepatu basket keren lainnya dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com atau bisa langsung KLIK LINK INI!

Categories: Fakta