Setelah Jordan Brand dan Nike mengumumkan seri ketiga sepatu signature Jayson Tatum, kini giliran Ja Morant yang mengungkapkan sepatu signature keduanya, Nike Ja 2! Meskipun sepatu ini sudah beberapa kali terlihat di bocoran foto, akhirnya versi resminya diumumkan secara resmi, dan brosist bisa akan segera memilikinya!

Nike berencana merilis 5 colorway pertama dari Nike Ja 2, dengan peluncuran perdana yang dijadwalkan pada 26 September dan 8 Oktober di retailer terpilih. Dari segi desain, Nike Ja 2 memadukan elemen dari Nike Kobe 5 dengan sentuhan bulky ala Nike LeBron 20/21, membuat sepatu ini semakin terlihat mencolok. Tak hanya itu, sepatu ini juga dilengkapi dengan Air Zoom Unit di bagian forefoot, memberikan daya pantulan tinggi yang sempurna untuk gaya permainan Ja Morant yang cepat dan eksplosif.

Itu dia beberapa foto resmi dan preview awal dari Nike JA 2 yang akan hadir dan bisa brosist dapatkan dalam waktu dekat ini! Buat brosist yang lagi nyari sepatu basket keren kayak diatas atau sepatu-sepatu basket keren lainnya dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com atau bisa langsung KLIK LINK INI!