Dengan musim NBA yang baru akan segera dimulai, LeBron James kembali memamerkan salah satu colorway terbaru dari sepatu signature-nya, Nike LeBron 22, yang dijadwalkan rilis awal November. Meskipun beberapa model lain seperti Nike Ja 2 dan Anthony Edwards 1 mendapatkan perhatian, sepatu LeBron selalu menjadi pusat perhatian. Selama pemanasan pramusim Lakers, LeBron menampilkan colorway “Blacklight”, yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Berbeda dengan colorway “Moonlight” yang diperkenalkan beberapa hari lalu, edisi “Blacklight” sepenuhnya didominasi oleh nubuck hitam di bagian atas, memberikan tampilan yang elegan dan misterius. Warna ini sangat cocok dengan seragam “Hollywood Nights” Lakers, lengkap dengan logo ungu di lidah sepatu dan aksen emas pada bagian midsole kecil yang menambah sentuhan khas LA. Detail tali yang membalut logo Swoosh menampilkan tekstur abu-abu, memperkuat tema malam yang gelap dan berani pada sepatu ini.

Selain tampilannya yang menarik, LeBron 22 juga dibekali teknologi canggih, termasuk dua lapisan Zoom untuk propulsi, pelat shank yang memberikan stabilitas, serta traksi yang didesain ulang dengan outsole terpisah. Nike LeBron 22 “Blacklight” akan dirilis pada 6 Desember mendatang dengan harga $180 untuk ukuran dewasa dan $140 untuk GS. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan salah satu sepatu terbaik dari sang King!

Itu dia foto dabn penjelasan singkat dari LeBron 22 “Blackllight” yang dijadwalkan rilis dalam waktu dekat ini. Buat brosist yang lagi nyari sepatu basket keren kayak diatas atau sepatu-sepatu basket keren lainnya dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com atau bisa langsung KLIK LINK INI!