Salah satu faktor yang membuat Ja Morant menjadi “wajah masa depan NBA” adalah daya tariknya bagi generasi muda. Gaya bermain penuh aksi dan ketangkasan di lapangan, ditambah dengan kemampuan dunk spektakuler yang mirip Vince Carter, membuat banyak anak-anak bercita-cita menjadi seperti Morant. Dalam rangkaian colorway terbaru Nike Ja 2, edisi “King Of The Court” kini dirancang khusus untuk penggemar muda.

Mengikuti jejak koleksi “KC” yang juga melibatkan Sabrina 2 dan Giannis Freak 6, Nike Ja 2 ini menampilkan tema kerajaan dengan sentuhan visual yang kuat. Logo di lidah sepatu menampilkan tanda tangan Ja Morant (#12) yang dikelilingi oleh ilustrasi naga, memberikan kesan seperti baju zirah. Aksen marmer di bagian depan menambah kesan premium pada sepatu edisi spesial ini.

Nike Ja 2 “King Of The Court” akan dirilis pada 1 November dalam ukuran anak-anak dengan harga $100. Sepatu ini pastinya akan menjadi incaran para penggemar basket muda yang ingin tampil seperti Ja Morant di lapangan.

Itu dia first look dari Nike Ja 2 “King Of The Court”. Buat brosist yang lagi nyari sepatu basket keren kayak diatas atau sepatu-sepatu basket keren lainnya dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com atau bisa langsung KLIK LINK INI!