Setelah Nike Kobe 9 resmi masuk ke dalam jajaran Protro, tim Kobe Brand dari Nike Basketball akan meluncurkan beberapa rilis spesial yang menggabungkan edisi klasik dengan inovasi terbaru. Salah satu rilisan yang paling ditunggu adalah Kobe 9 Elite “Christmas”, yang akan kembali hadir pada akhir tahun ini.

Sepatu basket Kobe 9 Elite dengan desain high-top yang berani menjadi kejutan ketika pertama kali diluncurkan, terutama karena Kobe dan Nike populerkan tren sepatu basket low-cut. Namun, model ini memperkenalkan Flyknit untuk pertama kalinya dalam dunia basket, menetapkan fondasi bagi material inovatif yang kemudian diterapkan dalam model-model sepatu basket lainnya.

Edisi “Christmas” hadir dengan warna merah mencolok pada bagian atas, dihiasi pola mosaik seperti camo pada bagian midsole dan outsole karet. Sentuhan hijau pada outsole dan sembilan garis di tumit — yang melambangkan cedera achilles Kobe — menambah nuansa perayaan pada sepatu ini. Nike Kobe 9 Elite Protro “Christmas” dijadwalkan rilis pada 12 Desember 2024 dengan harga $240.

Itu tadi preview awal dari Nike Kobe 9 Elite Protro “Christmas”. Buat brosist yang lagi nyari sepatu basket keren kayak diatas atau sepatu-sepatu basket keren lainnya dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com atau bisa langsung KLIK LINK INI!