LaMelo Ball siap meluncurkan sepatu signature terbarunya, PUMA MB.04, yang dirancang khusus untuk mencerminkan gaya uniknya. Sepatu ini menjadi bagian penting dari koleksinya sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2021, dan kini PUMA Hoops memperkenalkan model terbaru yang semakin memperkuat kehadiran LaMelo di dunia sneaker.

Desain PUMA MB.04 menampilkan grafis khas era Y2K yang menarik perhatian, dilengkapi dengan bahan mesh yang kuat untuk kenyamanan. Detail tambahan seperti logo phoenix di bagian depan, tulisan “1 of one” di dekat tali, dan kata “RARE” di bawah tali sepatu, semuanya dirancang untuk merefleksikan kepribadian dan ciri khas LaMelo. Dengan desain ini, PUMA ingin menonjolkan semua atribut dan keunikan LaMelo di lapangan.

Selain dari segi penampilan, PUMA MB.04 juga mengutamakan performa dengan penggunaan midsole berbahan EVA foam untuk kenyamanan maksimal dan pengembalian energi yang optimal. Sepatu ini juga memiliki TPU di bagian depan untuk stabilitas saat melakukan gerakan cepat. Peluncuran PUMA MB.04 akan bersamaan dengan rilis sepatu gaya hidup PUMA LaFrance 1:1, yang memiliki desain serupa. Kedua sepatu ini, beserta koleksi pakaian yang sesuai, akan mulai tersedia pada 12 September 2024 nanti!

Itu tadi preview awal dari seri terbaru Puma MB.04 yang akan rilis bulan September 2024! Buat brosist yang lagi nyari sepatu basket keren kayak diatas atau sepatu-sepatu basket keren lainnya dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com atau bisa langsung KLIK LINK INI!