New Balance terus memperkuat posisinya di dunia basket dengan memperkenalkan TWO WXY v5, sepatu terbaru dari lini New Balance Hoops. Sepatu ini dirancang untuk mendukung performa para atlet NBA, seperti Dejounte Murray, Aaron Nesmith, Darius Bazley, dan Jamal Murray, yang diperkirakan akan mengenakan sepatu ini di musim 2024-25. Dengan pertumbuhan pesat dalam divisi basket mereka, New Balance semakin serius dalam menghadirkan inovasi dan kenyamanan bagi para pemain profesional.

TWO WXY v5 dibangun di atas kesuksesan versi sebelumnya, dengan fokus pada peningkatan teknologi bantalan. Sepatu ini mempertahankan kombinasi FuelCell dan Fresh Foam X dari edisi keempat, memberikan kenyamanan dan dukungan optimal selama permainan intens. Bagian atas sepatu menggunakan mesh satu lapis dengan strip TPU yang mengelilingi sepatu untuk memastikan stabilitas dan penguncian yang baik, cocok untuk pemain dengan gaya permainan cepat.

Untuk rilisnya, TWO WXY v5 hadir dengan beberapa colorway menarik, termasuk edisi spesial “Bullseye” yang terinspirasi dari Jamal Murray dan gaya “Blue Arrow”-nya, serta colorway “Cotton Candy” dan “Bleached Lime Glo.” Sepatu ini akan resmi dirilis pada 13 September dengan harga $120.

Itu dia first look dari seri terbaru TWO WXY v5 dari New Balance Basketball! Buat brosist yang lagi nyari sepatu basket keren kayak diatas atau sepatu-sepatu basket keren lainnya dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com atau bisa langsung KLIK LINK INI!