Tahun 2025 akan menjadi tahun yang sangat istimewa bagi para penggemar Kobe Bryant. Bertepatan dengan Year of the Snake dalam perayaan Imlek, Nike telah menyiapkan sebuah colorway yang luar biasa untuk sepatu legendaris, Nike Kobe 5 Protro “Year Of The Mamba”. Sepatu ini akan menjadi penghormatan yang sempurna untuk sosok Black Mamba sekaligus menyatu dengan makna budaya di balik Tahun Ular dalam kalender zodiak Tiongkok, yang melambangkan kebijaksanaan, keanggunan, dan transformasi.

Dari tampilan pertama yang sudah bocor, sepatu ini menghadirkan desain yang sangat memukau. Warna ungu metalik yang mendominasi upper, berpadu sempurna dengan detail hitam di bagian tumit, tali, dan logo Swoosh, memberikan kesan elegan dan kuat. Yang lebih menarik lagi, logo Swoosh pada sepatu ini tampak berubah menjadi bentuk ular, memberikan kesan seolah sepatu ini hidup dengan semangat Mamba. Sol karet transparan melengkapi tampilan sederhana namun tetap membiarkan detail emas ular Mamba bersinar di bagian luar sepatu.

Kabar gembira lainnya, Nike Kobe 5 Protro “Year Of The Mamba” ini dijadwalkan rilis pada 8 Februari 2025 dalam ukuran dewasa dan GS. Nike juga dikabarkan akan merilis colorway lain yang belum terungkap, kali ini dalam kombinasi merah dan emas. Ini tentu akan menjadi perayaan yang sangat bermakna, baik untuk menghormati Kobe Bryant maupun merayakan Tahun Ular. Buat kamu yang ingin merasakan semangat Mamba di tahun baru, sepatu ini pastinya layak ditunggu!

Itu tadi beberapa foto preview awal dari Nike Kobe 5 Protro “Year Of The Mamba” yang sangat spesial! Buat brosist yang lagi nyari sepatu basket keren kayak diatas atau sepatu-sepatu basket keren lainnya dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com atau bisa langsung KLIK LINK INI!