Menyambut perayaan Year of the Snake di 2025, Nike Kobe 5 Protro kembali hadir dengan edisi spesial yang tak kalah menarik. Salah satu rilis yang paling dinantikan adalah Nike Kobe 5 “X-Ray”, yang dirancang khusus untuk menghormati warisan luar biasa Kobe Bryant, terutama dalam kaitannya dengan lima gelar NBA yang ia raih bersama Los Angeles Lakers. Dengan desain yang unik dan berani, sepatu ini menjadi penghormatan sempurna bagi sosok Black Mamba.

Kobe 5 X-Ray terinspirasi dari kaos X-Ray ikonik yang menampilkan hasil rontgen tangan Kobe, lengkap dengan lima cincin besar yang melambangkan kemenangan kejuaraan. Desain ini menggunakan nuansa biru yang mencolok, seperti warna pada film X-ray di rumah sakit. T-shirt tersebut juga menggambarkan berbagai cedera yang pernah dialami Kobe, termasuk patah tulang, dislokasi, dan robekan ligamen. Pesan di baliknya, “Broken Not Beaten,” menekankan ketangguhan Kobe yang tak kenal menyerah.

Sepatu ini akan dirilis pada 17 Oktober 2024 dengan harga $190, bertepatan dengan musim Halloween. Selain itu, Kobe 5 akan terus menjadi sorotan di tahun 2025 dengan peluncuran Kobe 5 “Year Of The Mamba”, yang selaras dengan Year of the Snake dalam kalender zodiak Tiongkok, semakin memperkuat simbol ular Mamba yang melekat pada warisan Kobe Bryant.

Itu dia beberapa foto preview dari sepatu Nike Kobe 5 X-Ray yang sangat spesial dan dinanti nanti oleh para fans! Buat brosist yang lagi nyari sepatu basket keren kayak diatas atau sepatu-sepatu basket keren lainnya dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com atau bisa langsung KLIK LINK INI!