Adidas kembali memperkenalkan generasi terbaru dari sepatu signature James Harden, yaitu Adidas Harden Vol. 9. Desain terbaru ini tetap mempertahankan siluet 5/8th cut yang ramping, dengan konstruksi bootie internal yang memberikan kenyamanan dan stabilitas maksimal. Namun, yang membuatnya berbeda kali ini adalah tampilan branding Adidas yang lebih menonjol melalui potongan melengkung di bagian upper, memberikan kesan modern dan unik.

Di sisi teknologi, Harden Vol. 9 masih mempertahankan performa tinggi yang sudah dikenal dari seri sebelumnya. Sepatu ini dilengkapi dengan BOOST dan Lightstrike untuk bantalan yang responsif dan nyaman, serta traksi dua titik pivot di forefoot untuk mendukung gerakan cepat dan lincah di lapangan. Desain traksi ini sangat mendukung gaya bermain Harden yang dikenal dengan footworknya yang anggun dan step-back khasnya.

Meski belum ada kepastian mengenai tanggal rilis resmi, Adidas Harden Vol. 9 diprediksi akan diluncurkan pada akhir Februari atau awal Maret mendatang.

Itu dia tampilan awal dari Adidas Harden Vol. 9. Buat brosist yang lagi nyari sepatu basket keren kayak diatas atau sepatu-sepatu basket keren lainnya dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com atau bisa langsung KLIK LINK INI!