Keterkaitan antara komunitas sneaker dan gaming semakin kuat, dan Nike terus memperkuat hubungan tersebut. Setelah inisiatif .SWOOSH dan kemitraannya dengan streamer terkenal Kai Cenat, Nike kini kembali bekerja sama dengan kolektif gaming FaZe Clan melalui sepatu LeBron NXXT Gen AMPD.

Desain terbaru dari LeBron NXXT Gen AMPD ini mencerminkan visi kreatif FaZe Clan dengan sentuhan multicolor digital di bagian belakang sepatu, yang menampilkan logo FaZe Clan. Bagian depan sepatu menggunakan nubuck berwarna tan muda, sementara kanvas berwarna hijau zaitun menghiasi area sekitar jari dan tumit, memberikan tampilan yang khas dan unik.

Bagi para penggemar setia FaZe Clan dan LeBron James, kolaborasi ini tentu menjadi barang koleksi yang sangat dinantikan. FaZe x LeBron NXXT Gen AMPD akan dirilis pada 1 November dengan harga $170 untuk ukuran pria. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan sepatu spesial ini!

Itu dia preview awal dari kolaborasi terbaru antara FaZe x LeBron NXXT Gen AMPD. Buat brosist yang lagi nyari sepatu basket keren kayak diatas atau sepatu-sepatu basket keren lainnya dari brand Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com atau bisa langsung KLIK LINK INI!