Junya Watanabe bikin gebrakan soal New Balance 1906R pada Januari lalu, ngeluarin versi loafer dari sepatu lifestyle paling populer dari New Balance. Sejak itu, beberapa warna non-kolaboratif udah muncul di media sosial, dan langsung bikin perdebatan soal kombinasi gaya retro running dan footwear yang lebih rapi ini.

Meskipun 1906L mungkin nggak bakal dapet perhatian sebesar versi aslinya, sepatu ini bisa jadi favorit di kalangan pecinta techwear dan fashion avant-garde. Kita lihat aja nanti gimana responsnya pas debut akhir tahun ini. Untuk sekarang, kampanye 1906L terus jalan dengan warna baru “Silver” yang dihiasi kulit reflektif.

Bagian atas 1906R dipotong total buat ngebentuk gaya loafer, dihiasi panel perak tanpa tali, dan lapisan yang ngelilingin kerah. Selain perubahan drastis di bagian atas, overlay fungsional dan solnya masih mirip sama versi utama 1906R. 1906R udah rilis dalam berbagai warna, dan 1906L kemungkinan bakal ikutin jejaknya. Tapi, desain yang satu ini tetep ngasih kesan familiar dengan dasar abu-abu, aksen reflektif, dan midsole putih pudar.