Sepatu ini, yang asalnya dari era 2010-an, punya outsole yang kuat, upper berbahan mesh yang adem, dan tambahan TPU cage buat kestabilan ekstra.

Buat fans desain unik Jae Tips, ProGrid Omni 9 jadi rilisan seru lainnya setelah yang sebelumnya Jae Tips x Saucony Grid Azura 2000 “Remember Who Fronted” dan koleksi baru Jae Tips x Saucony Grid Shadow 2 yang bakal dirilis akhir 2023.

Jae Tips tetap mempertahankan gayanya di ProGrid Omni 9, dengan palet warna andalannya kayak pink, ungu, dan biru. Warna-warna ini ngepas banget sama emblem “Savior” yang biasanya ada di tempat branding “Omni”.

Sambil makin banyak yang nunggu, Jae Tips x Saucony ProGrid Omni 9 dijadwalin rilis tanggal 23 Agustus 2024, bisa dibeli lewat website resmi Saucony dan toko-toko tertentu, baik yang offline maupun online. Walaupun harga retailnya masih dirahasiain, para penggemar udah siap-siap buat nambahin sepatu keren ini ke koleksi mereka.

Sebagai penutup, buat fans Jae Tips dan pecinta sneakers, rilisan Saucony ProGrid Omni 9 di 2024 ini pasti bakal seru. Dengan desain khas dan kualitas yang udah terkenal dari Saucony, kolaborasi ini dijamin bakal heboh di dunia sneakers. Pantengin terus buat info update soal ketersediaan dan harganya menjelang tanggal rilis.