Awalnya sih, hubungan antara PUMA dan ASAP Rocky terkesan lambat berkembang. Tapi sekarang, berita tentang kolaborasi mereka makin cepat bermunculan. Setelah koleksi terbaru Inhale udah dibocorin, sekarang dua partner ini tiba-tiba nambahin koleksi baru di capsule yang akan datang. Setelah PUMA Mostro balik lagi ke mainline mereka, siluet dari awal tahun 2000-an ini dapet upgrade buat abad berikutnya dengan konstruksi 3D-printed yang modern.

Bentuk asli Mostro masih dipertahankan, tapi proses 3D-printing bikin sepatu ini jadi seamless, alias tanpa jahitan, dengan banyak lubang kecil berbentuk heksagonal dan bulat di seluruh bagian sepatu. Bagian outsole yang dikenal dengan tampilannya yang spiky juga menyebar ke seluruh sepatu, termasuk patch dengan tonjolan tajam di bagian depan kaki. Walaupun proses 3D-printing berbasis resin ini bikin sepatu keliatan kaku, sebenernya model ini slip-on, nambahin sentuhan high-fashion di atas teknologi masa depannya.

Kontribusi Pretty Flacko (ASAP Rocky) di koleksi ini pertama kali muncul dalam colorway hitam dan merah yang udah muncul di kolaborasi ASAP Rocky Inhale tanggal 26 September kemarin. PUMA bilang, efek gradasinya mirip sama “airbrush spraypaint.” Hal yang sama juga berlaku buat pasangan warna hitam dan hijau neon, yang pake pola serupa di box sepatunya dengan motif tanda dolar.